Kulit Putih Bersinar Secara Alami

Advertisement
Advertisement
Kulit Putih Bersinar Secara Alami memang siapa sih yang tidak mau?nah buat semuanya yang ingin mempunyai kulit putih dan bersinar secara alami,saya akan berbagi tips nya dengan sederhana dan peraktis tidak terlalu rumit cara pemakainya dan bahan-bahan yang mesti di persiapkan cukup gampang.
Kulit Putih Bersinar Secara Alami
Tips Cara Merawat Kulit Putih Secara Alami menggunakan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin, seperti Jeruk Nipis,Bengkoang,dapat di coba karna banyak bukti dan benar apa yang di katakan doter ahlinya,untuk lebih jelasnya dapat kaliian simak di bawah ini

1. Buah Jeruk Nipis
Caranya cukup mudah yaitu belah buah jeruk nipis yang sudah masak menjadi dua bagian lalu oleskan ke permukaan kulit secara merata dan biarkan hingga 5-10 menit kemudian bilas dengan bersih. Sebaik nya lakukan tips ini sebelum mandi pada sore hari.

2. Buah Bengkoang
Buah bengkoang dikenal memiliki khasiat untuk membuat kulit menjadi lebih putih, dalam menggunakan perawatan kulit dengan buah Bengkoang anda bisa menggunakan masker dari buah bengkoang namun jika anda tidak mau repot repot anda bisa membeli produk luluran dari buah bengkuang dan pakai setiap sore sebelum mandi.

3. Hindari Sinar Paparan Matahari Langsung
Sinar paparan matahari langsung dapat membuat kulit menjadi hitam apalagi kulit yang berwarna sawo matang, kulit yang berwarna sawo matang lebih mudah menjadi gelap karena sinar matahari dibanding kulit yang asli putih. Jika kulit asli putih jika terkena sinar matahari maka akan memerah saja namun kulit sawo matang akan berubah seketika menjadi lebih gelap.

4. Gunakan Lotion Kulit
Bagi anda yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari sebaik nya gunakan lotion untuk mengurangi efek dari paparan sinar matahari langsung. Dan tutupi bagian bagian tubuh anda yang mudah menjadi gelap seperti bagian leher dan lengan dengan menggunakan baju berlengan panjang.

Demikianlah post terbaru kaliini yang dapat saya sampaikan mengenai info kesehatan seputar tips cara merawat kulit putih bersinar secara alami mudah-mudahan bisa membantu kaliian semuanya dan bermanfaat.


Advertisement