Biodata Dan Foto Lengkap jigyasa singh Pemeran Thapki (Drama ANTV)

Advertisement
Advertisement
Biodata Jigyasa Singh - Jigyasa Singh pemeran thapki Drama ANTV yang menceritakan tentang Vaani Chaturvedi gadis cantik dan imut juga penyabar,dalam cerita thapki sebagai gadis yang bicaranya edikit gagap. meskipun harus di tepukan punggungnya agar lancar bicaranya membuat Vaani dijuluki "Thapki" yang artinya Tepukan.

Drama ANTV

Membuat para penonton layar kaca akan merasa sedih dan terharu,pas ada seorang pria ingin menikahinya,dan langsung mulai menyiapkan tanggal nikah dan keluarganya thapki sangat senang,namun memang sudah ketentuan sutradara ,rupa-rupanya ibu Dhruv tak menyetujui (Merestui ) jalinan cintanya sebab Thapki gagap.

Ibu Dhruv berbuat curang rupanya pengantin laki-laki di tukar sehingga tak di sangka-sangka Thapki menikahi Bihaan, saudara Dhruv. Dhruv mersa merana dan sedih karena orang di cintai menikahi yg lain sedangkan dia dipaksa menikahi Shraddha, pilihan ibunya.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan Drama India terbaru di ANTV sinetron dengan Judul " Thapki " memang ANTV sangat semangat menghadirkan tontonan terbaru seperti derama India dan serial drama tersebut begitu panjang ceritanya hingga saat ini masih di putar.

Jigyasa Singh

Antv menayangkan drama India, bagi penggemar film apa saja termasuk India,bagi kalangan msayarakat eemang menyenakan bagi mengisi hari-hari kekosongan atau tepatnya waktu beristirahat meredahkan cape sambil nonton layar kaca pasnya derama india Thapki.

Biodata Dan Foto Jigyasa Singh Lengkap Pemeran Thapaki Drama NTV Terbaru tahun 2016 ini,saya persembahkan dengan sejelas-jelasnya,untuk anda yang suka menonton film drama thapki di layar kaca ANTV,demikian berita terbaru Drama India Populer yang dapat saya sampaikan,semoga bermanfaat dan bisa mengobati kejenuhan anda semuanya.


Biodata Jigyasa Singh
Nama : Jigyasa Singh
Lahir: India
kebangsaan : India
Pendidikan : Universitas Delhi
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2014-sekarang
Dikenal : Thapki Pyar Ki


Advertisement